Samsung Akan Rilis 5 Smartphone Terbaru di Tahun 2017

Samsung memang terbukti selalu mampu membuat para rival sekaligus para penggemar produknya menjadi tercengang. Betapa tidak, baru saja kita semua memulai lembaran baru di tahun 2017, tetapi kabarnya Samsung tengah mempersiapkan smartphone-smartphone andalannya sebagai gebrakan di tahun 2017 ini. 

Tak hanya mengejutkan konsumen saja, tetapi kabar ini pun membuat para rivalnya menjadi waspada karena kabar tersebut tentunya akan membuat persaingan menjadi semakin ketat saja. Kabar terbaru yang didapat, di tahun 2017 ini Samsung bukan hanya akan merilis satu atau dua smartphone saja, melainkan lima! Dari pada kepo yang tidak jelas, lebih baik ketahui saja berita terkait kabar bahwa Samsung akan rilis 5 smartphone terbaru di tahun 2017 ini.

Lantas, apa saja kelima produk smartphone milik Samsung yang akan segera dirilis itu? Meskipun di ranah maya sudah banyak diinformasikan mengenai berita yang sama, tetapi kejelasannya pun juga  masih dipertanyakan oleh masyarakat. Akan tetapi, dari kabar yang beredar, di awal tahun 2017 ini Samsung siap merilis dan meluncurkan produknya, beberapa yang sudah diketahui dengan jelas, adalah Samsung Galxy Note 6, Samsung Galaxy S8 dan Samsung yang memiliki teknologi layar lipat. Kendati demikian, masih belum ada kabar pasti yang mengatakan bahwa kapan dan dimana smartphone-smartphone tersebut akan dirilis. Dan, mengenai smartphone Samsung dengan teknologi layar lipat, berdoa saja agar Indonesia menjadi salah satu tujuan pemasaran produk yang memiliki inovasi paling anyar tersebut.

Sementara untuk Samsung Galaxy Note 6, dari berita yang sudah banyak beredar di ranah maya mengatakan bahwa smartphone Samsung Galaxy Note 6 tersebut akan segera dirilis di awal tahun 2017 ini, yang juga disebutkan dalam informasi bahwa Samsung akan rilis 5 smartphone terbaru di tahun 2017. Jadi, sebagai penggemar produk smartphone buatan Samsung kita semua harus sabar menanti kehadirannya di Indonesia yang katanya sebentar lagi itu. Kemudian, untuk Samsung Galaxy S8 merupakan keluaran terbaru dari varian Samsung Galaxy S8 Edge yang sebelumnya sudah dilengkapi dengan layar beresolusi super yang memiliki teknologi AMOLED 2.5 K dengan kelengkapan subpixel RBG. Nah, mungkin saja kehadiran dari Samsung Galaxy S8 lebih unggul dari Galaxy S8 Edge yang merupakan produk terdahulunya.

Selepas itu, mengenai keberadaan Samsung layar lipat yang sudah banyak dibicarakan setahun terakhir ini mungkin benar-benar positif akan dirilis di tahun 2017 ini, namun untuk nama tipe dari smartphone inovasi layar lipat ini belum bisa diprediksi dengan jelas. Akan tetapi, kabar yang sudah banyak beredar mengatakan bahwa Samsung layar lipat akan memiliki nama sebagai Samsung Galaxy X, hanya itu saja yang diketahui dan mungkin saja masih ada nama tambahan untuk itu. Benar atau tidaknya, kita nantikan saja bersama apakah kabar bahwa Samsung akan rilis 5 smartphone terbaru di tahun 2017 akan terbukti ataupun tidak.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Samsung Akan Rilis 5 Smartphone Terbaru di Tahun 2017"